Senin, 19 Agustus 2013

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H



Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 68, SDIT Ulul Albab mengadakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2013. Ada yang berbeda pada peringatan HUT RI kali ini, karena tanggal 17 Agustus 2013 jatuh pada bulan syawal. Setelah mengadakan upacara seluruh siswa, guru dan karyawan beserta Kepala Sekolah bersama-sama melakukan “halal bi halal” saling memaafkan satu sama lain….

Ada yang terharu, ada yang senyam-senyum, ketawa-ketiwi dan ada yang sempet nangis juga lho….anak-anak semangat banget dalam acara ini… setelah acara halal bi halal di sekolah selesai, dilanjutkan dengan acara halal bi halal dengan warga sekitar sekolah…yang kemudian dilanjutkan hala bi halal keliling ke rumah ketua yayasan dan beberapa pengurus yayasan, tak lupa pula silaturahim ke rumah pak Wali Kota Bapak Basyir. Lengkap sudah rasanya 17 Agustus kali ini, 2 moment bisa dilakukan dalam satu hari, memperingati HUT RI ke 68 plus “halal bi halal”
Semoga dalam memperingati HUT RI ke 68 kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan kita dengan cara menjadikan bangsa ini lebih baik dari sebelumnya melalui jalur pendidikan. Dan semoga halal bi halal kali ini bisa menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya….dengan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Tanah Air. Amin….yaa Robbal ‘Aalamiin 

akhir kata, kami selaku segenap kerabat kerja, Guru dan Karyawan SDIT Ulul Albab mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم كل عام وانتم بخير.   وجعلنا من العا أدين والفا أزين

Mohon maaf lahir dan bathin.semoga Allah menerima semua Ibadah kita dan semoga di bulan Syawal ini kita kembali suci. amin ya Robbal 'Aalamiin..




Share: