Rabu, 18 Mei 2011

MABIT DAN PELATIHAN PERSIAPAN MEMASUKI DUNIA SMP

MABIT DAN PELATIHAN PERSIAPAN MEMASUKI DUNIA SMP/REMAJA

Tidak seperti biasanya, pada Sabtu 14 Mei 2011 jam 13.00 siswa-siswi Kelas 6 SDIT Ulul Albab Pekalongan berdatangan ke Sekolah. Nampak wajah cerah ceria, sendau gurau mengiringi langkah-langkah mereka memasuki gerbang sekolah. Sebagian dari mereka yang telah sampai duluan, bermain-main bola sambil menunggu teman-temannya berdatangan di antarkan oleh orang tua mereka masing-masing.

Ya.. siswa-siswi SDIT Ulul Albab sedang akan mengikuti Agenda Pasca Ujian Nasional (UN) dalam bentuk acara Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) dan Pelatihan persiapan memasuki dunia remaja dunia SMP, yang diselenggarakan pada Sabtu-Ahad, 14-15 Mei 2011 jam 13.00 - 06.00 WIB bersama Al Kindy Club Pekalongan.



Siswa-siswi SDIT Ulul Albab yang tidak melanjutkan sekolahnya di Sekolah Islam Terpadu (SIT) atau pondok pesantren ataupun sekolah di diniyah, akan di fasilitasi dengan program tarbiyah (pembinaan) rutin bekerja sama dengan LSM Al Kindy Club Kota Pekalongan.

Al Kindy Club adalah sebuah LSM yang bergerak atau konsen pada bidang Pendidikan, khususnya pada pembinaan Remaja/Pelajar yang dipandegani oleh Pak U'un, dengan para Mentornya sebagian adalah guru-guru SDIT Ulul Albab juga, seperti Ustadzah Ceria Octaviani, Ustadzah Farah Mislinawati, Ustadz Mutadin, dll.


Tim Al Kindy Club Pekalongan saat menyelenggarakan Pelatihan
Manajemen Pengelolaan Masjid Sekolah di Masjid Pondok Al-Qur'an Buaran
Share: