Rabu, 18 Mei 2011

WORKHSHOP PROGRAM CARACTER BUILDING (PEMBENTUKAN KARAKTER) JSIT KORDA PEKALONGAN

WORKSHOP PROGRAM PEMBENTUKAN KARAKTER
JSIT KORDA PEKALONGAN























Dengan berjuta harapan akan munculnya generasi harapan, generasi yang Robbaniyah yang memiliki 10 Karakter sebagai seorang muslim. Para Kader Dakwah Pendidikan berdiskusi dan menyusun melakukan penyiapan program Caracter Building (Pembentukan Karacter).



Senin-Selasa, 16-17 Mei 2011 bertempat di Wisma Sindang Sari Komplek Wisata Air Panas GUCI Tegal, para Asatid/Asatidzah yang merupakan perwakilan dari seluruh sekolah Islam Terpadu yang berada dibawah JSIT Korda Pekalongan, yaitu SDIT Ulul Albab Pekalongan, SDIT Permata Hati Batang, SDIT Insan Mulia Kajen Pekalongan, SDIT Buah Hati Pemalang, SDIT Usamah Tegal, MIT Luqman Al Hakim Slawi Tegal, SDIT Amanah Kabupaten Tegal, dan SDIT Harapan Umat Brebes, serta Islamic Boarding School SMPIT Luqman Al Hakim Tegal.

Kegiatan Workhshop ini dipandu oleh Ustadz Waimin, S.Pd yang merupakan anggota Tim Lembaga Penjamin Mutu JSIT Jateng bersama Ustadz Huda dan Ustadz Wahyu dari Bina Amal Semarang...nampak luar biasa dan mampu menggugah serta memberikan hal-hal baru yang diperlukan untuk perbaikan dalam penyusunan Program Caracter Building.

Semangat... Optimisme... Masih ada harapan... Azam yang kuat ... Tekad yang kuat... selalu berbenah... Allahu Akbar... itulah beberapa ekspresi yang muncul selama Workhshop penyusunan program Carakter Building JSIT Korda Pekalongan. Berikut beberapa dokumentasi kegiatan....



Suasana Alam Komplek Wisata Air Panas Guci Tegal
Share: